Saturday, December 15, 2012

Cara Hack Email Yahoo Dan Facebook

Salam sejahtera untuk kalian semua para pemuda yang selalu semangat mencari ilmu, banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan selagi muda, karena itu jangan sia-siakan usia muda kita hanya untuk bermain dan bersenang senang ^,^

Kali ini saya akan sedikit berbagi tips dan trik bagaimana cara mengambil email Yahoo !, untuk hack facebook yang menggunakan Email yahoo, cara ini juga sangat bermanfaat, setidaknya ini yang saya selalu gunakan untuk hack Facebook orang *,*.


Pengen tau caranya, yang pertama kita harus memiliki Email target yang akan kita Hack, kalo sudah siap Emailnya lakukan langkah langkah berikut ini :


1. Masuk ke alamat
Email Yahoo !
2. Klik Tidak bisa mengakses account   

Tampilan Login Yahoo !
3. Selanjutnya Pilih Kata Sandi Saya Bermasalah >> Berikutnya
Langkah 1
4. Kemudian masukkan Email yang akan di Hack >>> Klik Berikutnya
Langkah 2
5. Disini akan muncul Pertanyaan Security dan kita harus menjawab dengan benar, batas mencoba hanya 9 Kali, jika salah sebanyak 9 kali maka kita harus menunggu 12 jam lagi untuk mencoba.
Pertanyaan 1
 Jika pertanyaan pertama anda benar maka akan lanjut ke pertanyaan ke dua.
Pertanyaan 2
Jika Jawaban ke 2 Benar maka akan tampil layar mengganti Password anda.
Layar Ganti Password
Ganti password anda sesuai keinginan kalian :D , langkah terakhir akan muncul layar sebagai berikut kalian hanya tinggal klik Lanjutkan Ok !
Langkah terakhir
Jika sudah maka Id Yahoo Target Bisa terbuka.
Akun Target
Selamat sekarang anda sudah bisa Hack Email Yahoo ! , Jika anda ingin hack Facebook caranya gampang saja tinggal cari email Korban terus buka situs www.facebook.com/hacked
Kemudian ikuti langkah langkah yang ada di sana, cuman itu aja dah, kalo kalian pengen bisa hack facebook, setelah mempelajari ini, pasti kalian bisa.

No comments:

Post a Comment